Belum Juga Gabung Scuad MU di Tour Pramusim, Di Maria Selekasnya ke PSG?

Belum Juga Gabung Scuad MU di Tour Pramusim, Di Maria Selekasnya ke PSG?

Agen Bola Terpercaya, California – Angel Di Maria melupakan penerbangan yang gagasannya bakal membawa dianya berhimpun dengan scuad Manchester United dalam tour pramusim. Ini bikin isu dianya akan selekasnya ke Paris Saint-Germain berhembus semakin kencang.

Disebabkan partisipasinya di Copa America 2015 lantas, Di Maria memperoleh saat libur ekstra dari MU. Ia direncanakan baru akan pergi untuk berhimpun dengan rekan-rekan setimnya, yang tengah ada di Amerika Serikat, pada tanggal 25 Juli.

Walau demikian, pemain berumur 27 th. itu nyatanya tak turut dan dalam penerbangan yang harusnya ia tumpangi untuk berhimpun dengan pemain MU yang lain di San Jose, California.

” Tak, ” kata Manajer MU Louis van Gaal seperti diambil ESPN, saat di tanya apakah Di Maria telah berhimpun dengan rekan-rekan setimnya. ” Saya telah mendengar ia tak ada didalam pesawat. Saya tidak dapat katakan apa-apa lagi. Ia tidak ada pada pesawat. ”

Disebabkan hal itu Di Maria juga tidak hadir saat MU menang 3-1 atas Barcelona dalam pertandingan friendly di Santa Clara. Bukan hanya dianya, Marcos Rojo asal Argentina juga tidak hadir meskipun Van Gaal mempunyai jawaban lebih terang tentang ketiadaan pemain bertahan itu.,

” Marcos Rojo juga tidak ada pada pesawat. Ia mempunyai permasalahan dengan paspornya. Yang itu saya ketahui, namun untuk Di Maria saya tidak tahu argumennya, ” ucap Van Gaal lagi dalam konferensi pers selesai kompetisi.

” Javier Hernandez telah ada disini, ” lanjutnya tentang penyerang MU yang juga mesti menyusul disebabkan partisipasinya berbarengan tim nasional Meksiko.

Akhir-akhir ini The Red Devils memanglah disebut-sebut telah setuju dengan Les Parisiens tentang harga transfer Di Maria–sebesar 65 juta euro atau setara dengan Rp 955, 4 miliar.

Disamping itu Pelatih PSG Laurent Blanc mengakui belum dapat memberi info apa-apa sekitar Di Maria biarpun isu yang ada sekarang ini telah makin santer.

Baca Juga : De Gea Diinginkan Tampak Lawan Barcelona

” Sekarang ini belum ada berita resmi. Sudah pasti terdapat beberapa perbincangan serta komentar diluar sana. Paris Saint-Germain tengah mencari pemain bernaluri serang, apakah itu dia (Di Maria) atau pemain lain, ” katanya seperti ditulis Soccerway.