Tangguhnya Paraguay

Tangguhnya Paraguay

Agen Bola Terpercaya, Concepcion – Kesuksesan Paraguay singkirkan Brasil menyatakan laju apik mereka di Copa America 2015 selama ini. Tiga tim besar jenis Argentina, Uruguay, serta Brasil tidak dapat menaklukkan mereka.

Paraguay sukses melaju ke semi final Copa America 2015 selesai singkirkan Brasil melalui adu penalti dalam pertandingan yang berjalan di Estadio Municipal de Concepción, Minggu (28/6/2015) pagi WIB. Pada awal mulanya ke-2 tim bermain imbang 1-1 di saat normal.

Anak asuh Ramon Diaz sejatinya tertinggal lebih dulu di menit ke-15 lewat gol Robinho. Namun di babak ke-2 mereka bangkit serta sukses menyamai melalui penalti Derlis Gonzalez pada menit ke-72.

Di babak tos-tosan, empat eksekutor Paraguay sukses menyarangkan bola ke gawang. Tengah Brasil cuma dapat mengonversi tiga penaltinya untuk jadi gol. Los Guaraníes juga menang serta memiliki hak ke semi final.

Kemenangan atas Brasil semakin menyatakan performa tangguh Paraguay di Copa America 2015 selama ini. Telah bertemu dengan lawan-lawan besar jenis Argentina, Uruguay, serta Brasil, tidak satupun selesai dengan hasil negatif.

Melawan Argentina serta Uruguay, mereka menuai hasil imbang. Semasing 2-2 melawan Argentina serta 1-1 waktu kontra Uruguay. Keseluruhannya ada empat pertandingan yang telah ditempuh hingga sekarang ini, mereka menuai dua kemenangan serta dua hasil imbang. Satu kemenangan terkecuali dari Brasil yaitu waktu bertemu dengan Paraguay.

” Beberapa pemain, direktur, kebanyakan orang disini sangatlah suka. Ini sangat utama untuk kami, suatu langkah besar untuk selalu meyakini dengan proyek ini, ” kata Ramon Diaz di website resmi Copa America 2015.

” Kami sudah bermain melawan Argentina, Uruguay, serta Brasil, serta tidak satupun dari mereka dapat menaklukkan kami. Anda mesti mempunyai tertarik besar untuk tim ini. Beberapa pemain sudah tunjukkan beberapa pengagum apa yang mereka dapat kerjakan, ” paparnya.

Baca Juga : Emery Mengakui Pernah Didekati Napoli

Saat ini mereka bakal bertemu lagi dengan Argentina di semi final. Juga sebagai orang Argentina, dia paham benar tantangan yang menunggu.

” Argentina yaitu tim nasional paling baik didunia. Kami ketahui mereka dengan baik serta akan tidak terdapat beberapa saat untuk nikmati peristiwa khusus ini, ” tutur pelatih 55 th. ini.