Southampton Datangkan Juanmi dari Malaga

Southampton Datangkan Juanmi dari Malaga

Agen Bola Terpercaya, Southampton – Southampton mendaratkan pemain baru pertamanya untuk pertandingan musim depan. Dia yaitu penyerang muda Spanyol, Juanmi, yang dibeli dari Malaga.

Kepastian transfer Juanmi ini diumumkan segera di website resmi ke-2 tim, walau tidak dijelaskan berapakah besar cost transfer pesepakbola 22 th. itu. Walau media-media Spanyol menyebutkan Soton telah aktifkan buy-out clause Juanmi sejumlah 6 juta euro.

Juanmi nanti bakal dikontrak sepanjang empat musim serta jadi penambahan tenaga di lini depan The Saints, yang musim lantas ” cuma ” di isi Graziano Pelle serta Shane Long, sesudah Jay Rodriguez tidak hadir semusim lantaran cedera lutut.

Baca Juga : Del Bosque Tolak Komentari Isu Casillas Saat sebelum Jadi Fakta

” Kami mendoakan yang paling baik untuk karir profesionalnya yang baru, pemain yang telah jadi contoh karena usaha keras dan usahanya, ” sekian pernyataan resmi Malaga seperti diambil Football Espana.

Juanmi tampak oke musim lantas berbarengan Malaga dengan buat 8 gol dari 38 kompetisi, yang membuatnya di panggil ke scuad timnas Spanyol Maret lantas.