Pengusutan Masalah Transfer Neymar Melibatkan Empat Club Top

Pengusutan Masalah Transfer Neymar Melibatkan Empat Club Top

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Masalah transfer Neymar selalu diusut oleh pengadilan Spanyol. Mereka menghimpun info dari empat club raksasa yang disebut-sebut juga meminati si pemain di th. 2009-2013.

Neymar resmi diambil Barcelona pada th. 2013. Sampai kini di ketahui Barca menghadirkan pemain internasional Brasil itu sejumlah 57 juta euro atau setara dengan Rp 925 miliar.

Dalam deal itu, Barca cuma membayar 17 juta euro yang lalu dibagi tiga pada Santos (55 %), firma investasi Brasil, DIS, (40 %), Teisa (5 %) serta 2 juta euro lagi misal Neymar masuk nominasi tiga besar Ballon d’Or. Bekasnya, yaitu 40 juta euro juta dibayarkan pada bapak Neymar sebagai agen.

Desember lantas, nominal itu mulai dipersoalkan. Masalah itu mengemuka sesudah ada supporter yang mengira bila Blaugrana keluarkan dana semakin besar dari itu. Bahkan juga, salah surat berita terbitan Spanyol menyebutkan nilai transfer Neymar mendekati 96 juta euro atau setara dengan Rp 1, 5 triliun.

DIS yang cuma memperoleh 40 % dari nilai transfer, terasa dirugikan. Karena, mereka menilainya tidak memperoleh nominal sebenarnya.

Dalam perjalanannya, club lama Neymar, Santos, juga menuntut Los Cules berkenaan kompensasi transfer. Kantor pajak Spanyol juga ikut menuntutnya.

Baca Juga : Southampton Datangkan Juanmi dari Malaga

Masalah itupun hingga ke pengadilan. Sekarang ini pengusutan hingga pada pengumpulan info dari klub-klub yang pernah berkeinginan untuk merekrut Neymar.

Hakim Jose de la Mata menginformasikan bila pihaknya tidak bakal menginformasikan apa pun saat sebelum memperoleh bukti-bukti kuat. Seperti ditulis Sports, dia meminta info dari Chelsea, Real Madrid, Bayern Munich, serta Manchester City. Ke empat club itu juga mendekati Neymar pada 2009-2013.