Menimang-nimang Kans Argentina vs Brasil di Semi final

Menimang-nimang Kans Argentina vs Brasil di Semi final

Agen Bola Terpercaya, Santiago – Fase group Copa America 2015 sudah selesai, dengan dua tim unggulan yaitu Argentina serta Brasil keduanya sama melaju. Ada kesempatan keduanya sama-sama bertemu di semi final, seberapa besar?

Keseluruhan 18 kompetisi telah dituntaskan di fase group Copa America 2015. Tuan rumah Chile sukses melaju, diikuti beberapa tim kuat seperti Argentina, Brasil, Kolombia, serta juara bertahan Uruguay.

Bicara masalah kandidat kuat juara, terkecuali tuan rumah Chile, Argentina serta Brasil pasti sama dijagokannya untuk mengambil langkah ke final serta memburu trofi. Tetapi satu hal yang dapat di pastikan, tidak bakal ada duel classic Argentina vs Brasil di final.

Penyebab ke-2 tim itu, bila keduanya sama sukses melalui perempatfinal jadi telah bakal sama-sama bertemu di semi final. Itupun bila keduanya sama dapat melalui hadangan semasing.

Menimbang kans keduanya sama-sama bertemu di semi final, ada kesempatan yang tidak sama pada Argentina serta Brasil. Dipandang dari catatan pertemuan hadapi lawan semasing, Argentina dapat disebut mempunyai jalan lebih enteng.

Argentina yang bakal bertemu dengan Kolombia di perempatfinal, mempunyai catatan menguasai atas lawannya itu. Dari 14 pertemuan di beberapa arena, La Albiceleste unggul dengan delapan kemenangan serta cuma 2 x kalah.

Dari jumlah pertandingan itu, Argentina dapat cetak 24 gol serta cuma kemasukan 10 kali. Catatan ini jadi suatu bekal awal yang apik untuk tim garapan Gerardo Martino, namun sudah pasti tak dan merta mereka akan melakukan partai gampang.

Terlebih bila lihat tampilan Kolombia yang condong naik dalam satu tahun lebih paling akhir. Kenyataannya di Piala Dunia 2014 lantas, anak asuh Jose Pekerman sukses mengambil langkah ke perempatfinal untuk kali pertama selama histori.

Sesaat Brasil mesti hadapi Paraguay. Diatas kertas Paraguay bisa jadi tidak lebih dijagokan dari Kolombia sebagai lawan Argentina, namun catatan tunjukkan mereka senantiasa menyusahkan Selecao.

Catatan pertemuan tunjukkan Brasil serta Paraguay telah bertemu 11 kali di beberapa arena, keduanya relatif seimbang. Brasil menuai lima kemenangan, sesaat Paraguay memperoleh empat.

Dari jumlah pertemuan itu, Brasil dapat bikin 17 gol. Sedang lawannya kelak mempunyai rekam jejak buat 11 gol ke gawang Canarinho.

Baca Juga : Chile Juarai Group A Selesai Hantam Bolivia 5-0

Brasil harus semakin pantas siaga lantaran kekalahan paling akhir yang juga dipetik di pertemuan paling akhir kontra Paraguay, yaitu pada gelara Copa America 2011 silam. Waktu itu keduanya juga bersua di perempatfinal, dengan Paraguay menang adu penalti selesai bermain imbang 0-0 sepanjang 120 menit.

Paraguay bahkan juga setelah itu selalu melaju hingga ke final serta bertemu dengan Uruguay. Tetapi di partai puncak, mereka kandas dengan score telak 0-3 serta mesti senang jadi runner-up. Brasil pasti tidak mau pengalaman itu terulang.