Memprovokasi Cavani, Jara Dihukum Tiga Pertandingan

Memprovokasi Cavani, Jara Dihukum Tiga Pertandingan

Agen Bola Terpercaya, Santiago – Selesai telah debut Gonzalo Jara di Copa America 2015. Dikarenakan tindakan provokasinya pada Edinson Cavani, bek Chile itu dihukum tiga pertandingan serta tidak bakal dapat main lagi di bekas turnamen.

Jara memperoleh sorotan tajam sesudah lakukan tindakan tak sportif waktu negaranya bersua Uruguay di perempatfinal Copa America, minggu lantas. Tindakan tak sportif itu bikin Cavani terusir dari lapangan.

Waktu pertandingan masuk babak ke-2, Jara serta Cavani ikut serta adu mulut walau tidak terlampau sengit. Tidak berselang lama, Jara mendadak jatuh terduduk seakan-akan dia barusan memperoleh pukulan telak dari Cavani.

Tayangan lagi tv tunjukkan Cavani sesungguhnya hanya mengayunkan tangannya ke arah Jara. Suatu ayunan lemah serta tidak demikian bertenaga.

Cavani sendiri bukannya tanpa ada argumen berbuat sekian. Dia tidak nyaman sesudah Jara menyentuh pantatnya dengan jari.

Walau Cavani mempunyai argumen kuat serta reaksinya sesungguhnya juga tidak terlalu berlebih, akting Jara telah bikin wasit keluarkan kartu kuning untuk Cavani. Karenanya yaitu kartu kuning ke-2, penyerang Paris Saint-Germain itu juga mesti meninggalkan lapangan.

Tingkah Jara memanglah lolos dari penilaian wasit. Namun, hal semacam itu tidak bermakna dia dapat lolos dari hukuman.

Baca Juga : Tangguhnya Paraguay

Sesudah lakukan penyelidikan, Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) menjatuhkan skorsing tiga kompetisi untuk Jara. Mereka juga menjatuhkan denda sebesar 7. 500 dolar AS (seputar Rp 100 juta) pada pemain berumur 29 th. itu.

Hukuman itu bikin Jara bakal tidak hadir pada pertandingan semi final melawan Peru serta pertandingan final bila negaranya lolos. Dia juga belum dapat main pada pertandingan pertama Chile di kualifikasi Piala Dunia 2018.