Jadi Motivator, Guardiola Sebut Di cintai Lebih Utama Daripada Trofi

Jadi Motivator, Guardiola Sebut Di cintai Lebih Utama Daripada Trofi

Agen Bola Terpercaya, Munich – Janganlah mencubit bila tidak mau dicubit. Seperti tersebut prinsip yang dipegang Pep Guardiola dalam pendekatan pada beberapa pemain di club.

Guardiola telah menunjukkan diri juga sebagai pelatih yang mumpuni. Berbarengan Barcelona, pria yang setia berkepala plontos itu telah menghadirkan 14 trofi termasuk juga dua dari Liga Champions.

Guardiola juga terus bertangan panas saat membesut Bayern Munich. Raihan lima trofi jadi buktinya.

Pelatih 44 th. itu berkaca pada dianya dalam mengatasi tim. Sebisa-bisanya Guardiola berupaya untuk juga memperlakukan pemain supaya terasa istimewa.

Pernyataan itu di sampaikan Guardiola dalam acara perayaan hari lagi th. ke-50 Ampans, organisasi yang fokus menolong anak-anak yang kesusahan pendidikan serta integrasi.

” Bila Anda mau tahu apa yang kuinginkan dalam kehidupan serta pekerjaan, saya hanya mau di cintai, bukanlah hanya memperoleh trofi. Tersebut yang saya kehendaki, begitulah perasaanku, ” kata Guardiola seperti diambil Eurosport.

Baca Juga : Ini Peristiwa yang Mantapkan Ketentuan Gerrard Pergi dari Liverpool

” Waktu Anda meninggalkan pemain di bangku cadangan tidak tutup kemungkinan mereka akan tersinggung lantaran terasa tidak disenangi (oleh pelatih). Mereka tak memikirkan bahwa ketentuan itu berdasarkan taktik, bukanlah lantaran mereka tidak di cintai.

” Saya bakal mengajak dia ke kafe serta kami bakal bicara tentang beberapa hal diluar sepakbola, bukanlah bola jadi. Dalam kompetisi selanjutnya dia bakal cetak dua dari empat gol yang kami capai. Dia terasa istimewa lantaran dia terasa di cintai, ” terang dia.