Emery Mengakui Pernah Didekati Napoli

Emery Mengakui Pernah Didekati Napoli

Agen Bola Terpercaya, Sevilla – Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengakui pernah memperoleh tawaran dari club Serie A, Napoli. Tetapi Emery terus bertahan lantaran Sevilla senantiasa jadi prioritas intinya.

Napoli memanglah pernah mencari pelatih baru sesudah ditinggal Rafael Benitez. Nama Emery nampak juga sebagai salah satu kandidat untuk melatih Partenopei.

Hari esok Emery sendiri memanglah pernah mejadi spekulasi. Sesudah berhasil mengantar Sevilla menjaga gelar Liga Europa, pelatih berumur 43 th. itu diberitakan menarik ketertarikan beberapa club, termasuk juga Napoli serta AC Milan.

Tetapi selanjutnya Emery terus di Sevilla. Dia bahkan juga belum lama ini di tandatangani perpanjangan kontrak yang bakal mengikatnya sampai 2017.

” Saat saya mengakhiri musim, saya mesti mengecek apakah saya mempunyai daya serta motivasi untuk selalu tumbuh berbarengan Sevilla. Saya mesti mengevaluasi dimana posisi saya untuk club, ” tutur Emery dalam wawancara dengan Marca seperti diambil Football Espana.

” Sevilla senantiasa jadi pilihan pertama saya. Di level ekonomi serta berolahraga, prioritas saya yaitu senantiasa berolahraga. Kami ada di Liga Champions serta Piala Super Eropa. ”

” Dari sana mengevaluasi tim-tim yang tertarik. Dalam kontrak saya, saya dapat pergi dengan setahun tersisa apabila tujuan tak tercukupi, kontrak akan tidak diperbarui, ” lanjutnya.

Waktu tengah liburan sambil memikirkan masalah saat depannya, Emery mengakui memperoleh tawaran dari sebagian club, termasuk juga Napoli. Sevilla juga tahu masalah hal itu.

” Kami pergi di hari Minggu untuk bermain di Maroko serta saya sudah mengetahui ketertarikan Napoli. Saya di beri tahu mereka mau bersua secepat-cepatnya. Saya mau dengarkan mereka. Saya pikir saya tak lakukan hal yang salah, ” lanjut Emery.

” Monchi (Direktur Berolahraga Sevilla) menelepon untuk ajukan pertanyaan masalah pertemuan itu serta saya katakan apa yang berlangsung. Napoli tidak berhasil ke Liga Champions serta presidennya mau memakai saya juga sebagai berita yang mengagumkan. ”

” Saya katakan pada Monchi saya bakal mendengarkannya namun dia paham apa yang saya pikirkan serta terus tenang. Benar bahwa Presiden Sevilla jengkel. Saya katakan padanya saya mau memikirkan sepanjang lima hari serta dengarkan tawaran club lain. ”

Baca Juga : Jadi Motivator, Guardiola Sebut Di cintai Lebih Utama Daripada Trofi

” Saya sukai melatih. Saya memperoleh perhatian lantaran pekerjaan saya di Sevilla serta saya tak dapat tutup pintu itu. Mimpi setelah itu? Saya mau selalu berkembang. Saya pikir saya dapat selalu berkembang serta menikmatinya di Sevilla. Saya tak memikirkan masalah langkah setelah itu. Saya cuma mau menikmatinya, ” tuturnya.