Del Bosque Tolak Komentari Isu Casillas Saat sebelum Jadi Fakta

Del Bosque Tolak Komentari Isu Casillas Saat sebelum Jadi Fakta

Agen Bola Terpercaya, Madrid – Iker Casillas santer diberitakan selekasnya meninggalkan Real Madrid untuk digantikan David de Gea. Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque tidak ingin menyikapi apa pun berkenaan isu ini.

Tempo hari (10/6), media-media Spanyol melaporkan bahwa Casillas telah sepakat untuk hengkang. Bahkan juga De Gea bakal di konfirmasi juga sebagai penjaga gawang baru Madrid pada sekian hari ke depan.

Casillas disebut-sebut terima banyak tawaran namun pesepakbola berumur 34 th. itu masih tetap mau bermain di Eropa. Kalau di club barunya kelak Casillas memperoleh upah yang lebih rendah dari pada yang diterimanya di Madrid, Madrid juga siap menomboki hingga dua th. ke depan.

Sekarang ini Casillas tengah konsentrasi berbarengan timnas Spanyol untuk memerankan pertandingan ujicoba melawan Kosta Rika saat sebelum hadapi Belarusia di kelanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Sekian hari silam, Casillas serta De Gea tidak sama-sama sapa waktu bersua di parkiran mobil tempat latihan yang bikin isu transfer mereka makin panas.

” Saya tak mempunyai komentar, ” cetus Del Bosque yang diwartakan AS. ” Casillas masih tetap seseorang pemain Madrid. Itu yaitu suatu isu serta saat telah saya bakal berikan komentar. Namun saat ini tak. ”

Baca Juga : Hazard Gunakan Tujuan 25 Gol Musim Depan

” Kami ketahui kami tengah dalam saat ekstrem serta semua suatu hal dengan pemain hebat seperti Iker umumnya mempunyai efek besar. Terlebih saat dia melakukan musim naik-turun di klubnya serta itu bakal membuat sangat banyak perbincangan. ”

” Saat berita tentang Casillas telah di pastikan, baru saya bakal berkomentar. Untuk saat ini, itu hanya hoax atau suatu isu, ” lugas pria yang pernah melatih Casillas di Madrid itu.