Usaha Wenger Antar Arsenal Pertahankan Gelar Sekalian Kejar Trofi Ke enam

Usaha Wenger Antar Arsenal Pertahankan Gelar Sekalian Kejar Trofi Ke enam

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – Piala FA kesempatan ini bakal jadi kesempatan untuk Arsenal untuk mencapai trofi ke enam sepanjang diakukan Arsene Wenger. Hasil oke mulai sejak perubahan th. jadi modal utama The Gunners hadapi Aston Villa di pertandingan itu.

Arsenal memanglah tunjukkan lonjakan tampilan di th. 2015. Mereka tampak berkelanjutan sampai dapat stabil di empat besar Premier League. Sampai pada akhirnya, Arsenal dapat tutup musim dengan ada di urutan ketiga.

Saat sebelum betul-betul mengakhiri pertandingan musim ini, Arsenal juga memperoleh ‘bonus’ yang lain. Beberapa pemain yang masuk ruangan perawatan mulai sembuh.

Satu diantaranya, Theo Walcott yang dapat kembali merumput serta segera tokcer di pertandingan terakhir. Dia cetak hattrick dalam kemenangan 4-1 Arsenal atas West Bromwich Albion.

Arsenal juga optimistis dapat meneruskan laju oke itu untuk hadapi final Piala FA di Wembley pada Sabtu (30/5/2015). Menjaga trofi serta mencapai titel ke enam nenjadi motivasi paling besar The Gunners.

” Tidak gampang untuk dapat meraih final Piala FA serta tidak mudah untuk meraih peringkat ketiga Premier League, ” kata Daily Mail.

Baca Juga : Barca Mungkin saja Tanpa ada Suarez di Final Copa del Rey

” Kami tampak berkelanjutan mulai sejak Januari. Itu jadi argumen optimisme saya hadapi musim depan. Yang paling utama yaitu kami pulang terus dengan kompak serta senang, ” ucap Wenger.

Sepanjang dibesut Wenger, Arsenal mengoleksi Piala FA dari musim 1997–1998, 2001–2002, 2002–2003, 2004–2005, 2013–2014. Musim lantas, Arsenal jadi juara dengan menaklukkan Hull City di final.