Saat sebelum ke Chile, Messi-Tevez Duel Dahulu di Berlin

Saat sebelum ke Chile, Messi-Tevez Duel Dahulu di Berlin

Agen Bola Terpercaya, Barcelona – Lionel Messi serta Carlos Tevez pasti bakal jadi andalan timnas Argentina untuk berjaya di Copa America bln. depan. Tetapi, sekian hari pada awal mulanya keduanya mesti ” sama-sama bunuh ” di Berlin untuk jadi juara Liga Champions.

Lihat ketajaman ke-2 pemain itu musim ini, Messi serta Tevez berbarengan Sergio Aguero pasti bakal jadi senjata paling utama Argentina berkompetisi dengan negara-negara kuat jenis Brasil, Uruguay, serta Kolombia di Copa America yang bakal di gelar di Chile, 11-4 Juli.

Messi musim ini telah buat 56 gol dari 55 penampilannya di semua pertandingan. Sesaat Tevez buat 29 gol dari 45 tampilan. Lumrah bila Gerardo Martino akan menempatkan keduanya juga sebagai andalan di lini depan.

Tetapi, sekian hari saat sebelum keduanya terbang ke Argentina untuk berhimpun ke scuad Tim Tango, Messi serta Tevez mesti berduel di lapangan yang sama, Olympiastadion Berlin, Minggu (7/6) dinihari WIB, untuk memperebutkan trofi ‘Si Kuping Besar’.

Messi berbarengan Barcelona serta Tevez di Juventus keduanya sama mau mencapai predikat treble winners musim ini. Sesaat Barca masih tetap mesti melalui final Copa del Rey untuk mendekatkan diri dengan treble, Juve telah dua gelar di tangan serta tinggal menyelesaikan Liga Champions.

Spesial di Liga Champions, Messi unggul dengan keseluruhan 10 gol dari Tevez yang baru buat tujuh gol. Messi sendiri pasti mau menguber gelar top skorer lantaran dia sekarang ini masih tetap bersanding dengan Cristiano Ronaldo di puncak top skorer.

Baca Juga : Usaha Wenger Antar Arsenal Pertahankan Gelar Sekalian Kejar Trofi Ke enam

” Kami bakal hadapi lawan yang tangguh, kuat dengan cara fisik, serta bakal bersua pemain hebat seperti Tevez. Ini yaitu final serta apa pun dapat berlangsung, namun kami mesti menyiapkan diri seperti yang kami kerjakan di final-final pada awal mulanya, ” tutur Messi seperti diambil Marca.

” Messi serta saya lebih pikirkan masalah pertandingan di banding rivalitas kami. Kami yaitu kawan di timnas Argentina, namun kami berdua keduanya sama mau memenangi Liga Champions, ” timpal Tevez.

Jadi siapakah kelak yang lebih unggul, si nomer 10-nya Barca atau Juve?