Musim yang Tidak Mengasyikkan untuk Di Maria

Musim yang Tidak Mengasyikkan untuk Di Maria

Manchester – Angel Di Maria mengaku bahwa musim ini jalan sangatlah jelek untuk dia. Menurut pemain asal Argentina itu, fans di Inggris belum lihat seseorang Di Maria yang sesungguhnya.

Ekspektasi besar menemani kepindahan Di Maria ke Manchester United pada awal musim ini. Maklum, dia dihadirkan dengan dana yg tidak kecil. Dengan banderol 59, 7 juta poundsterling, Di Maria yaitu pemain termahal yang pernah dibeli oleh club Inggris.

Diluar itu, Di Maria juga tampak luar umum berbarengan Real Madrid pada musim lantas. Dia mempunyai peran besar dalam kesuksesan Los Blancos memenangkan Liga Champions.

Walau demikian, performa Di Maria di MU tidak memuaskan walau tidak jelek-jelek sangat. Dia memanglah menyumbangkan empat gol serta 12 assist, namun penampilannya condong tidak berkelanjutan.

Hal semacam itu bikin Di Maria tersingkir dari starting line-up MU. Paling akhir kali dia main juga sebagai starter yaitu pada pertandingan melawan Newcastle United, awal Maret silam. Kemudian, dia lewat enam kompetisi juga sebagai pemain pengganti. Pada pertandingan melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5/2015), dia jadi hanya duduk di bangku cadangan serta tidak bermain sekalipun.

” Saya tidak suka dengan musim pertama saya di Inggris. Saya geser kesini dari Real untuk memenangi titel serta musim ini sangatlah jelek buat saya. Saya terasa frustrasi lantaran saya mau main tambah baik, ” tutur Di Maria di Manchester Evening News.

” Fans di Inggris belum lihat Di Maria yang sesungguhnya. Saya ketahui saya dapat memberi level yang tambah baik. Musim ini kurang bagus, ” paparnya.

Di Maria mengharapkan dapat tunjukkan kemampuan yang tambah baik pada musim depan. Bekas pemain Benfica itu juga menyatakan tekadnya untuk bertahan lama di Old Trafford.

” Menyesuaikan dengan sepakbola Inggris tak gampang. Beberapa orang katakan ke saya bahwa musim pertama untuk seseorang pemain asing disini berat. Serta itu benar, ” katanya.

” Tantangan saya bukanlah untuk setahun, namun untuk jadi sisi dari histori Manchester United, ” kata Di Maria.

” Stadion disini unik, fans sensasional. Ini yaitu club yang fantastis. Hanya satu hal yang bikin saya frustrasi yaitu kami tak memberi tampilan paling baik untuk supporter kami tiap-tiap minggu. Mimpi saya di United yaitu memenangi Premier League serta Liga Champions, ” kata dia.