Lagi, Liverpool Disuruh Berbelanja Striker Top

Lagi, Liverpool Disuruh Berbelanja Striker Top

Agen Bola Terpercaya, Liverpool – Kehilangan striker yang ganas disebut-sebut juga sebagai kegagalan Liverpool mengulang hasil oke musim lantas. Gelandang The Reds Adam Lallana juga mengharapkan besar manajemen club dapat menghadirkan striker top musim depan.

Jangankan mengulang hasil sama musim lantas, Liverpool bahkan juga tidak masuk empat besar kesempatan ini. Mulai sejak awal musim Liverpool kesusahan untuk tampak berkelanjutan.

Jadi, Liverpool senantiasa dihubungkan dengan ketidakmampuan move on dari Luis Suarez. Kenyataannya, penilaian itu tidak seutuhnya salah. Koleksi gol ‘Si Merah’ musim ini terjun bebas. Dengan dapat bikin 101 gol di musim lantas, sekarang ini Liverpool hanya membukukan 51 gol di Premier League. Itupun dengan empat salah satunya gol bunuh diri lawan.

Kondisi itu bikin Lallana mengharapkan supaya Liverpool dapat menaikkan striker supaya dapat lebih kompetitif musim depan.

” Tidaklah suatu rahasia bila kami mengharapkan ada satu striker yang berhimpun di tim ini musim depan, ” kata Lallana seperti diambil Daily Star.

Baca Juga : Musim yang Tidak Mengasyikkan untuk Di Maria

” Saya meyakini club telah berupaya keras dibalik monitor, masalah itu bukanlah di tanganku.

” Ya, mungkin saja (kehilangan Suarez jadi pemicu intinya). Itu bikin umum serta saya sendiri meminta supaya club mencari seseorang striker. Saya rasa kami telah kehilangan 20 gol musim ini. Anda menaikkan 20 gol dalam semusim, tentu itu akan bikin banyak ketidaksamaan, ” terang dia.