Barca Mungkin saja Tanpa ada Suarez di Final Copa del Rey

Barca Mungkin saja Tanpa ada Suarez di Final Copa del Rey

Agen Bola Terpercaya, Barcelona – Barcelona terancam kehilangan salah satu dari trisulanya di lini depan waktu bertanding di final Copa del Rey. Keadaan Luis Suarez belum lebih baik sesudah alami cedera hamstring sebagian minggu lantas.

Suarez memperoleh cedera hamstring waktu menguatkan Barcelona hadapi Bayern Munich dalam pertandingan leg ke-2 Liga Champions, di Allianz Arena. Mulai sejak waktu itu dia belum lagi kembali ke atas lapangan serta tidak hadir waktu klubnya melakukan duel dengan Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna di Liga Spanyol.

Sesudah seputar dua minggu berlalu keadaan Suarez belum lebih baik. Website resmi Barcelona menyampaikan kabar bila striker asal Uruguay itu belum dapat berlatih berbarengan dengan rekan-rekannya pada Senin (25/5/2015) tempo hari. Atas keadaan itu diapun diragukan main di final Copa del Rey, Sabtu (30/5/2015) saat setempat, hadapi Athletic Bilbao.

” Sesudah istirahat di hari Minggu, scuad Barcelona kembali berlatih pada Senin pagi dengan telah pikirkan final di hari Sabtu. Semua tim ada di lapangan Tito Vilanova yang terdapat di Ciutat Esportiva Joan Gamper, walau Luis Suarez serta Jeremy Mathieu lakukan latihan terpisah dari group, ” sekian pernyataan resmi Barcelona.

Baca Juga : Diego Costa Dapat Ikuti Jejak Drogba

Suarez jadi sisi utama dari berhasil Barcelona memenangi gelar La Liga musim ini. Dibawa dengan banderol 80 juta euro dari Liverpool, trionya berbarengan Lionel Messi serta Neymar sudah membuahkan 117 gol.

Dalam pernyataannya selesai melakukan duel dengan Deportivo, Luis Enrique menyebutkan bila keadaan Suarez telah lebih baik. Tetapi dia tak dapat meyakinkan kapan pemainnya itu bakal dapat turun bermain.