Adios, Xavi

Adios, Xavi

Agen Bola Terpercaya, Jakarta – ‘Selamat tinggal’ pada akhirnya mesti disampaikan Barcelona pada Xavi Hernandez. The Catalans melepas kapten yang telah menolong mereka menguasai Spanyol, kuasai Eropa serta mengalahkan dunia.

Xavier Hernández i Creus resmi menyebutkan kepergiannya dari Barcelona dalam konferensi pers yang berjalan sebagian menit lantas. Gelandang berumur 35 th. itu belum bakal pensiun, dia akan meneruskan karir sepakbolanya di Qatar berbarengan Al Sadd.

Ketentuan menanggalkan jersey Barcelona dimaksud Xavi telah final. Th. lantas diakuinya pernah mempunyai gagasan angkat kaki dari Camp Nou, dengan MLS dipercaya jadi maksud baru, tetapi Luis Enrique sukses meyakinkannya untuk bertahan.

” Saya senang bertahan di Barca musim ini. Itu ketentuan yang susah untuk di buat. Saya mau berterimakasih pada fans, mereka sudah berlaku luar umum pada saya. Saya mau terus bermain. Saya ketahui saya masih tetap dapat tunjukkan performa, walau itu dikerjakan di pertandingan dengan level lebih rendah, ” sahut Xavi seperti diambil dari account Twitter Barcelona.

” Saya sangatlah senang. Saya tak mungkin saja tak mempunyai karir tambah baik lagi. Saya yaitu product Barcelona. Saya telah lakukan apa yang saya dapat pikirkan, ” lanjut dia.

Lakukan kiprah di tim senior Barcelona pada th. 1998, Xavi saat ini keseluruhan sudah tampak di 506 kompetisi. Xavi yaitu jadi pemain dengan jumlah tampilan paling banyak dalam seragam Barca.

Kesuksesan memenangkan La Liga musim ini jadi titel Liga Spanyol ke-8 Xavi dalam 17 th. karirnya di Camp Nou. Keseluruhan ada 23 trofi dia capai berbarengan Barca, termasuk juga tiga gelar Liga Champions. Jumlah itu dapat jadi tambah lantaran Barca masih tetap bakal tampak di final Copa del Rey serta final Liga Champions.

” Saya berterima kasih pada Enrique yang bikin saya bertahan musim panas lantas, saay saya katakan padanya saya bakal pergi. ”

Baca Juga : Giggs: Aneh Terasa MU Merayakan Kesuksesan Finis 4 Besar

” Kami mempunyai kesempatan yang bagus untuk membuat histori (mencapai treble lagi). Apa yang belum saya kerjakan? Cetak hat-trick atau lakukan bicycle kick. Saya masih tetap mempunyai saat untuk mengerjakannya, ” seloroh Xavi.